Home > Hardware > Alhamdulillah, Sensor Fingerprint Thinkpad Kembali Berfungsi

Alhamdulillah, Sensor Fingerprint Thinkpad Kembali Berfungsi

Alhamdulillah, setelah sekian lama sensor fingerprint selalu bermasalah, hari ini berfungsi kembali. Kemarin sehabis dibersihin dengan pembersih  murmer. Padahal juga dulunya sudah dibersihin tapi selalu error. Mungkin driver nya juga sudah terupdate dengan yang terbaru. Semoga tidak ngambek lagi buat menambah keamanan laptop.

fingerlogin

Horee.. sudah bisa login pake Fingerprint lagi

Sekuriti seperti ini sangat penting, mengingat data-data di dalamnya cukup berharga. Berikut ini sistem proteksi yang saya terapkan di thinkpad:

  1. Power On Password
  2. BIOS / Supervisor Password
  3. HDD Password
  4. Windows Log On Password + Fingerprint

Tidak ada sistem yang 100% aman, tapi paling tidak mempersulit upaya pembobolan sistem.

Alhamdulillah, setelah sekian lama sensor fingerprint selalu bermasalah, hari ini berfungsi kembali. Kemarin sehabis dibersihin dengan pembersih  murmer. Padahal juga dulunya sudah dibersihin tapi selalu error. Mungkin driver nya juga sudah terupdate dengan yang terbaru. Semoga tidak ngambek lagi buat menambah keamanan laptop. Sekuriti seperti ini sangat penting, mengingat data-data di dalamnya cukup berharga. Berikut ini sistem proteksi yang saya terapkan di thinkpad: Power On Password BIOS / Supervisor Password HDD Password Windows Log On Password + Fingerprint Tidak ada sistem yang 100% aman, tapi paling tidak mempersulit upaya pembobolan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

Silahkan berkomentar