Home > Hardware > Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget
Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget

Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget

Setelah beberapa lama bekerja dengan dual monitor, rasanya pingin menjajal pake tripple monitor. Ahh. biar tambah greget. Yang jelas karena lebih banyak yang mesti dipantengin dalam sekali waktu dan ga begitu nyaman klo main klak-klik, minimize dan maximize serta multi window dalam layar ukuran 14 inch.

mygigausb

Laptop yg saya pakai, mempunyai eksternal ouput 2 buah, yakni VGA dan HDMI, namun dalam sekali waktu, hanya bisa ada 2 output yang aktif. Laptop + VGA, Laptop + HDMI atau VGA + HDMI. Akhirnya beli lagi satu peripheral yakni USB to DVI/VGA/HDMI Converter. Tinggal tancep, install driver, run well.

2 layar tambahan saya pake 2 LED monitor yang tipenya sama persis baik merk maupun besarnya (18,5″), tujuannya biar seimbang kanan kiri, kalau beda merk dan jenisnya, biasanya beda kontras tampilannya, bikin mata ga seimbang.

Setelah beberapa lama bekerja dengan dual monitor, rasanya pingin menjajal pake tripple monitor. Ahh. biar tambah greget. Yang jelas karena lebih banyak yang mesti dipantengin dalam sekali waktu dan ga begitu nyaman klo main klak-klik, minimize dan maximize serta multi window dalam layar ukuran 14 inch. Laptop yg saya pakai, mempunyai eksternal ouput 2 buah, yakni VGA dan HDMI, namun dalam sekali waktu, hanya bisa ada 2 output yang aktif. Laptop + VGA, Laptop + HDMI atau VGA + HDMI. Akhirnya beli lagi satu peripheral yakni USB to DVI/VGA/HDMI Converter. Tinggal tancep, install driver, run well. 2 layar tambahan saya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

Silahkan berkomentar