Home > Lainnya > Kalau Bisa Ngomong, Motor Yang Satu Ini Mungkin Juga Akan Teriak
Kalau Bisa Ngomong, Motor Yang Satu Ini Mungkin Juga Akan Teriak

Kalau Bisa Ngomong, Motor Yang Satu Ini Mungkin Juga Akan Teriak

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di parkiran sebuah tempat perbelanjaan, ga sengaja ketemu satu sosok motor yang bukan cuman kucel, tapi kumel plus penuh lumpur kering dimana-mana. Wah abis offroad dari mana nih… sekilas keren juga motor bebek utuh (bukan bebek goreng) dipake offroad. Kebetulan posisi motor persis bersebelahan dengan pio.

But .. WTF.. setelah diamat-amati…. badhalah.. ini sih bukannya offroad, tapi empunya aja mungkin males.. bukan masalah kotornya, wajar klo kotor gitu coz mang beberapa hari terakhir sering hujan. Tapi yang saya perhatiin, coba deh lihat kondisi rantai dan penyetel as yang saya lingkari merah. rantai terlihat kendor banget sampai gasruttt standard tengah, tapi posisi penyetel as masih utuh spt belum pernah tersentuh ataupun di stel ulang.

Ga ngerti nih, emang empunya males, ga bisa stel sendiri, males ke bengkel, ga punya temen atau keluarga yang bisa merawat motor atau gimana … tapi yg jelas… siapapun yang make ni motor, jelas ga perhatian blassss ama tunggangannya. Minimal perawatan simple kayak gini, sudah jadi basic knowledge buat empunya motor. Atau anggep aja males dan ga mau tahu, it’s okay sah sah aja.. tapi kalau masih punya peri-kemotoran, lha mbok dibawa ke bengkel. Atau mungkin si rider masih feel enak aja pas ditunggangin.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya di parkiran sebuah tempat perbelanjaan, ga sengaja ketemu satu sosok motor yang bukan cuman kucel, tapi kumel plus penuh lumpur kering dimana-mana. Wah abis offroad dari mana nih... sekilas keren juga motor bebek utuh (bukan bebek goreng) dipake offroad. Kebetulan posisi motor persis bersebelahan dengan pio. But .. WTF.. setelah diamat-amati.... badhalah.. ini sih bukannya offroad, tapi empunya aja mungkin males.. bukan masalah kotornya, wajar klo kotor gitu coz mang beberapa hari terakhir sering hujan. Tapi yang saya perhatiin, coba deh lihat kondisi rantai dan penyetel as yang saya lingkari merah. rantai terlihat kendor banget…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

2 comments

  1. mungkin yg punya orang kaya kang, beli motor cuma sekali pake…

Silahkan berkomentar