Home > Lainnya > Kekeringan Melanda, PDAM Juga Sistem Giliran
Kekeringan Melanda, PDAM Juga Sistem Giliran

Kekeringan Melanda, PDAM Juga Sistem Giliran

Musim kemarau yang hingga Oktober ini belum selesai juga membuat pasokan air dari PDAM pun tersendat. Mengalir pun juga mesti giliran. Kadang 2 hari ga mengalir, kadang 4 hari, bahkan di kampung sebelah pernah sampai 7 hari. Alhamdulillah, di sekitaran kampung ada yg jual air yg siap sedia mengantar air ke semua orang yang membutuhkan. Dengan biaya 35rb /1000ltr, cukup lah daripada “ngangsu” (ambil air) sendiri.

Cuman nelangsanya klo pesanan banyak, sumber air nya juga mungkin terbatas, akhirnya terpaksa inden. Dalam kondisi gini. Semoga Allah SWT lekas menurunkan hujan sebagai rahmat nya untuk kita semua. Aamiin.

Musim kemarau yang hingga Oktober ini belum selesai juga membuat pasokan air dari PDAM pun tersendat. Mengalir pun juga mesti giliran. Kadang 2 hari ga mengalir, kadang 4 hari, bahkan di kampung sebelah pernah sampai 7 hari. Alhamdulillah, di sekitaran kampung ada yg jual air yg siap sedia mengantar air ke semua orang yang membutuhkan. Dengan biaya 35rb /1000ltr, cukup lah daripada "ngangsu" (ambil air) sendiri. Cuman nelangsanya klo pesanan banyak, sumber air nya juga mungkin terbatas, akhirnya terpaksa inden. Dalam kondisi gini. Semoga Allah SWT lekas menurunkan hujan sebagai rahmat nya untuk kita semua. Aamiin.

Review Overview

User Rating: 2.75 ( 1 votes)
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

One comment

  1. Mtr Swn Mas, Pas browsing2 cari air Karena PDAM mati 2 hr menu posting an jenengan. Sy sangat terbantu

Silahkan berkomentar