Home > Otomotif > Ketika Jalan Tak Selamanya Mulus

Ketika Jalan Tak Selamanya Mulus

Jalan tak selamanya beraspal mulus, berikut ini salah satu jalan alternatif yang sering saya lintasi ketika touring Boyolali – Pemalang via Temangung, Sukorejo, Bandar. Jembatan sepanjang kurang lebih 75m yang dibangun menggunakan kayu, bambu dan papan. Pertama kali cukup menegangkan, dengan lebar jembatan tak lebih dari 1,5m maka harus berjalan bergantian ketika berpasapan dengan kendaraan lain dari lain arah.

bridge

Jembatan Kayu Jetak

Jangan harap mobil lewat sini. Untuk lewat, kita mesti membayar retribusi 1000 rupiah. Kemungkinan dikelola oleh warga setempat yang hasilnya mungkin untuk perawatan jembatan ini. Lokasinya sendiri berada di -6.977407, 109.705162 (silahkan buka lewat google maps 😀 )

Jalan tak selamanya beraspal mulus, berikut ini salah satu jalan alternatif yang sering saya lintasi ketika touring Boyolali - Pemalang via Temangung, Sukorejo, Bandar. Jembatan sepanjang kurang lebih 75m yang dibangun menggunakan kayu, bambu dan papan. Pertama kali cukup menegangkan, dengan lebar jembatan tak lebih dari 1,5m maka harus berjalan bergantian ketika berpasapan dengan kendaraan lain dari lain arah. Jangan harap mobil lewat sini. Untuk lewat, kita mesti membayar retribusi 1000 rupiah. Kemungkinan dikelola oleh warga setempat yang hasilnya mungkin untuk perawatan jembatan ini. Lokasinya sendiri berada di -6.977407, 109.705162 (silahkan buka lewat google maps…

Review Overview

User Rating: 4.7 ( 1 votes)
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

2 comments

  1. dalan tol yo kok mbayar… wakakkakak….

  2. wah sukorejo, dekat dengan rumah orang tua saya hehe, kalo di daerah kendal banyak kok jembatan yang kayak gini

Silahkan berkomentar