Home > Otomotif > Tips & Trik > Matras & Sleeping Bag, Cukup Penting Dan Berguna Sekali Ketika Touring
Matras & Sleeping Bag, Cukup Penting Dan Berguna Sekali Ketika Touring

Matras & Sleeping Bag, Cukup Penting Dan Berguna Sekali Ketika Touring

Mungkin kedua benda ini agak sedikit aneh dibawa ketika touring atau perjalanan jauh menggunakan motor. Kita lebih jamak menggunakan keduanya ketika aktivitas adenture di alam semisal camping, mendaki gunung, berkemah dll. Tapi jangan salah, meski kadang ribet bawanya, namun kedua benda ini bagi saya sangat berguna sekali. Terbayar lah ribetnya bawa dengan gulungan panjang dan besar, dibanding dengan manfaat ketika di perjalanan maupun di tempat tujuan.

Matras

Dengan harga kisaran 40rb-an aja dah dapet matras yang cukup baik. Berguna sekali pas kita berhenti atau beristirahat sejenak ketika dalam perjalanan. Tinggal digelar, dan tempat istirahat nyaman telah tercipta. Ya daripada duduk di lantai yang mungkin saja cukup dingin ataupun kotor, atau ingin sekedar merebahkan badan, matras murah meriah ini dah siap melayanani bro n lads sekalian.

Sleeping Bag

Paduan yang pas ya sleeping bag, setelah matras digelar, tinggal buka sleeping bag. Pastikan kendaraan dan barang bawaan aman sebelum terlelap dalam sleeping bag yang bro n lads bawa. Cukup untuk menghalau dingin. Apalagi klo sekalian ditemani kompor+nasting. hehehe Dengan kisaran harga 150-an ribu, bro n lads sudah dapat sleeping bag yang cukup nyaman untuk dipakai.

Mungkin kedua benda ini agak sedikit aneh dibawa ketika touring atau perjalanan jauh menggunakan motor. Kita lebih jamak menggunakan keduanya ketika aktivitas adenture di alam semisal camping, mendaki gunung, berkemah dll. Tapi jangan salah, meski kadang ribet bawanya, namun kedua benda ini bagi saya sangat berguna sekali. Terbayar lah ribetnya bawa dengan gulungan panjang dan besar, dibanding dengan manfaat ketika di perjalanan maupun di tempat tujuan. Matras Dengan harga kisaran 40rb-an aja dah dapet matras yang cukup baik. Berguna sekali pas kita berhenti atau beristirahat sejenak ketika dalam perjalanan. Tinggal digelar, dan tempat istirahat nyaman telah tercipta. Ya daripada duduk…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

Silahkan berkomentar