Home > Otomotif > Touring > Ngadem Di Kawasan Perbukitan Bejen Temanggung
Ngadem Di Kawasan Perbukitan Bejen Temanggung

Ngadem Di Kawasan Perbukitan Bejen Temanggung

Entah ini hutan beneran, hutan lindung, atau hutan milik perhutani, yang jelas kawasan perbukitan sini hawanya sejuk. Cocok buat istirahat dan mungkin juga pas buat camping. Lokasi tak jauh dari Masjid Jami’ Al Amien. Kalau dari arah Temanggung, lokasi ini sebelum masjid. Tepatnya di koordinat -7.132169, 110.078630

Lokasi persis di sisi kanan jalan atau sebelah timur jalan. Di sebelah timur area pepohonan perbukitan ini berupa lembah dan dari situ bisa melihat deratan bukit lainnya. Cukup teduh dan hawanya bikin ngantuk. Sering saya lewat sini sejak 2 tahun lalu, tapi baru kali ini saya coba masuk ke dalamnya.

Disini saya bertemu dengan beberaoa orang yang mungkin juga sedang beristirahat. Ada juga yang sedang cari rumput untuk pakan ternak. Di sisi utara sebelum saya masuk ke area ini (saya masuk dari sebelah selatan), ada semacam kantor mngkin milik perhutani dan beberapa rumah semi permanen yang salah satunya semacam warung/kantin.

Cuman sayangnya ga bawa tenda, soalnya enak banget kalau buat camping :D. Selain lokasi nya yang maknyuss, lokasi ini deket dengan perkampungan penduduk. Kira-kira klo diriin tenda dan bermalam disini boleh ga ya ? klo ijin dulu mungkin aja boleh, tinggal aman atau tidak, sya belum mencari informasi lebhi lanjut.

Lokasi yang tepat buat istirahat sejenak, mungkin buat lads yang kebetulan melewati rute ini sangat sayang dilewatkan meski cuman ngadem sebentar sambil menikmati indahnya ciptaan Yang Maha Kuasa.

Entah ini hutan beneran, hutan lindung, atau hutan milik perhutani, yang jelas kawasan perbukitan sini hawanya sejuk. Cocok buat istirahat dan mungkin juga pas buat camping. Lokasi tak jauh dari Masjid Jami' Al Amien. Kalau dari arah Temanggung, lokasi ini sebelum masjid. Tepatnya di koordinat -7.132169, 110.078630 Lokasi persis di sisi kanan jalan atau sebelah timur jalan. Di sebelah timur area pepohonan perbukitan ini berupa lembah dan dari situ bisa melihat deratan bukit lainnya. Cukup teduh dan hawanya bikin ngantuk. Sering saya lewat sini sejak 2 tahun lalu, tapi baru kali ini saya coba masuk ke dalamnya. Disini…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

2 comments

  1. salam kenal, nunut mampir warung mas.. hehehe

Silahkan berkomentar