Home > Otomotif > Touring > Perjalanan Pemalang – Boyolali Menjelang Lebaran
Perjalanan Pemalang – Boyolali Menjelang Lebaran

Perjalanan Pemalang – Boyolali Menjelang Lebaran

Mendekati lebaran, masih dengan aktivitas seperti biasa PP Boyolali-Pemalang untuk support sistem. Kebetulan untuk perjalanan pulang saya dan tim nekat pingin menikmati riding bareng. Kebetulan adik saya Ki Salim juga berada di Pekalongan dan ada misi buat bawa salah satu motor milik calon mertuanya buat di servis di Solo. Berikut beberapa yang sempat diabadikan kamera.

HSX 125D a.k.a Si Item masih setiap menemani di usia nya yang menginjak 7 tahun

Meski beban berat di depan dan belakang plus rider ala beruang, si item diwajibkan tetap tangguh di jalan. Hufff perlu dicarikan teman biar beban si item ini sedikit berkurang. hehehehe 😀

Di daerah Plantungan, dekat pemandian air panas

Melepas lelah setelah menempuh kira-kira 80km dari Pemalang

Sengaja rute yang saya lewati via Limpung – Sukorejo – Temanggung. Selain relatif sepi, sambil menikmati pemandangan alam yang luar biasa. Tapi minus capek coz jalan yang meliuk-liuk di beberapa titik.

View di daerah Muntung

Wow langitnya

Mendekati Kab. Temanggung, tepatnya di daerah Muntung, saya dan kawan-kawan disuguhi pemandangan yang cukup indah. Hamparan sawah berlatar belakang gunung dan semilir angin sepoi-sepoi memaksa kami beristirahat sejenak.

Sawah dan gunung dengan cuaca cukup cerah

 

Melepas lelah di tepi sawah

Perjalanan pun berlanjut, dan kami beristirahat di SPBU Temanggung buat cari perbekalan buat buka puasa nantinya. Lepas secang menuju Tegalrejo, waktunya berbuka puasa dengan disuguhi sunset yang lumayan lah daripada jauh jauh ke Bali. hehe

Cheersssss

Sunset

Perjalanan berlanjut menembus Ketep-Selo dan udah ga sempat foto-foto karena udara dingin dan berkabut. Sekitar pukul 19.30WIB sempat beristirahat di sekitar Wonolelo. Sampai di markas rumah sekitar pukul 21.30WIB. Perjalan sekitar 5-6 jam.

Mendekati lebaran, masih dengan aktivitas seperti biasa PP Boyolali-Pemalang untuk support sistem. Kebetulan untuk perjalanan pulang saya dan tim nekat pingin menikmati riding bareng. Kebetulan adik saya Ki Salim juga berada di Pekalongan dan ada misi buat bawa salah satu motor milik calon mertuanya buat di servis di Solo. Berikut beberapa yang sempat diabadikan kamera. Meski beban berat di depan dan belakang plus rider ala beruang, si item diwajibkan tetap tangguh di jalan. Hufff perlu dicarikan teman biar beban si item ini…

Review Overview

User Rating: 4.8 ( 1 votes)
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

One comment

Silahkan berkomentar