Home > Review > QWine Queue Machine Telah Berjalan 5 Tahun Di KPP Pratama Boyolali
QWine Queue Machine Telah Berjalan 5 Tahun Di KPP Pratama Boyolali

QWine Queue Machine Telah Berjalan 5 Tahun Di KPP Pratama Boyolali

Tepatnya bulan Agustus 2010 atau sekitar hampir 5 tahun yang lalu, Tim Wish Enterprise mengimplementasikan Software Mesin Antrian QWine Queue Machine di salah satu klien kami yakni Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali. Ketika itu dengan hardware sederhana yang sudah disediakan semuanya oleh pihak klien, maka selama kurang lebih 4 hari Tim Wish Enterprise melakukan instalasi yang kemudian disusul dengan testing selama kurang lebih 3 hari.

Setelah beberapa progress perubahan dan permintaan dari klien diselesaikan, maka sistem antrian artistik berbasis komputer pun di launching dengan sukses dan telah melayani ratusan hingga ribuan wajib pajak di lingkup wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali.

Beberapa kendala pasti ada, baik secara hardware maupun software dimana dengan sigap tim IT lokal menangani setiap problema yang terjadi serta Tim Wish Enterprise yang senantisa stand by 24/7 untuk men-support dari segi kesisteman. Dan kini, setelah 5 tahun berlalu, sistem antrian tersebut masih berjalan dengan luar biasa. Sistem yang sederhana & simple.

Puji syukur ke hadirat Allah SWT karena dengan segala macan karunia dan petunjuknya kepada kami hingga dapat membuat sebuah produk yang bermanfaat untuk masyarakat. Terima kasih kepada semua pihak terutama KPP Pratama Boyolali yang telah mempercayakan kepada kami untuk mengimplementasikan sistem antrian QWine Queue Machine. Serta terima kasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu hingga pencapian seperti sekarang ini.

Tepatnya bulan Agustus 2010 atau sekitar hampir 5 tahun yang lalu, Tim Wish Enterprise mengimplementasikan Software Mesin Antrian QWine Queue Machine di salah satu klien kami yakni Kantor Pelayanan Pajak Pratama Boyolali. Ketika itu dengan hardware sederhana yang sudah disediakan semuanya oleh pihak klien, maka selama kurang lebih 4 hari Tim Wish Enterprise melakukan instalasi yang kemudian disusul dengan testing selama kurang lebih 3 hari. Setelah beberapa progress perubahan dan permintaan dari klien diselesaikan, maka sistem antrian artistik berbasis komputer pun di launching dengan sukses dan telah melayani ratusan hingga ribuan wajib pajak di lingkup wilayah kerja Kantor Pelayanan Pajak…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

Silahkan berkomentar