Home > Review > Review Sarung Tangan Scoyco MX14
Review Sarung Tangan Scoyco MX14

Review Sarung Tangan Scoyco MX14

Kali ini saya mau coba share pengalaman menggunakan sarung tangan (hand gloves) merk Scoyco dengan tipe MX14. Sarung tangan ini termasuk kategori Full, dimana seluruh jari-jari tertutup semua. Berbeda dengan sarung tangan saya sebelumnya yang terbuat dari kulit (entah asli apa mitasi) yang saya beli di Ace Hardware. Scoyco MX14 ini terbuat dari bahan polyster dan cotton yang lembut.

scoyco_mx14l

Saya tebus beberapa waktu yang lalu di salah satu toko aksesoris motor di solo dengan harga klo ga salah kisaran 140an ribu rupiah, atau kayaknya lebih deh… lupa-lupa ingat. Mungkin antara 140rb – 160rb rupiah. Saya beli warna hitam, karena stok yang tersedia pas tinggal warna hitam aja. Ngincer warna merah-hitam tapi stok kosong.

Cukup nyaman, tidak licin dan sangat lentur. Ada sedikit protector dari bahan plastik dan karet di punggungnya. Saya kebetulan mengambil ukuran XL, agak kebesaran sih coz kalau yang L terlalu ngepress dan jari-jari agak sakit buat nekuk. Kelemahan pakai sarung tangan full seperti ini adalah ketika mau ambil sesuatu di kantong, entah dompet, entah handphone, ribet mesti dilepas dulu. Misal pas mau isi BBM di SPBU, mau ga mau lepas dulu, baru bis ambil dompet dan uangnya. Namun model sperti ini memberikan proteksi yang lebih dibanding yg model half.

Kali ini saya mau coba share pengalaman menggunakan sarung tangan (hand gloves) merk Scoyco dengan tipe MX14. Sarung tangan ini termasuk kategori Full, dimana seluruh jari-jari tertutup semua. Berbeda dengan sarung tangan saya sebelumnya yang terbuat dari kulit (entah asli apa mitasi) yang saya beli di Ace Hardware. Scoyco MX14 ini terbuat dari bahan polyster dan cotton yang lembut. Saya tebus beberapa waktu yang lalu di salah satu toko aksesoris motor di solo dengan harga klo ga salah kisaran 140an ribu rupiah, atau kayaknya lebih deh... lupa-lupa ingat. Mungkin antara 140rb - 160rb rupiah. Saya beli warna hitam, karena stok…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

2 comments

  1. tokone sebelah mana ya mas?

Silahkan berkomentar