Home > Event > Ekspedisi & Adventure > RoFa Resmi Menggandeng KTM dan Husqvarna Untuk Ekspedisi Mendatang
RoFa Resmi Menggandeng KTM dan Husqvarna Untuk Ekspedisi Mendatang

RoFa Resmi Menggandeng KTM dan Husqvarna Untuk Ekspedisi Mendatang

Tim RoFA (Ring Of Fire Adventure) yang dipimpin oleh Youk Tanzil secara resmi mengumumkan dalam Press Conference KTM Husqvarna kemarin bahwa untuk ekspedisi RoFA berikutnya akan mengendarai KTM 1290 / 1190 / Freeride 350 dan Husqvarna.

KTM akan melengkapi daftar “mode adventure” yang pernah digunakan oleh Tim RoFA sebelumnya antara lain Yamaha Tenere dan BMW F800GS. Sedangkan Husqvarna sendiri juga sudah dipakai pada ekspedisi sebelumnya. Kelihatannya warna KTM sangat cocok dengan warna favorit Youk Tanzil, yakni warna Orange.

Tim RoFA (Ring Of Fire Adventure) yang dipimpin oleh Youk Tanzil secara resmi mengumumkan dalam Press Conference KTM Husqvarna kemarin bahwa untuk ekspedisi RoFA berikutnya akan mengendarai KTM 1290 / 1190 / Freeride 350 dan Husqvarna. KTM akan melengkapi daftar "mode adventure" yang pernah digunakan oleh Tim RoFA sebelumnya antara lain Yamaha Tenere dan BMW F800GS. Sedangkan Husqvarna sendiri juga sudah dipakai pada ekspedisi sebelumnya. Kelihatannya warna KTM sangat cocok dengan warna favorit Youk Tanzil, yakni warna Orange.

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

One comment

  1. Terimakasih atas artikel anda yang menarik dan bermanfaat.
    Saya juga mempunyai tulisan yang sejenis yang bisa anda kunjungi di
    <a href=”http://indonesia.gunadarma.ac.id/”>Informasi Seputar Indonesia</a>

Silahkan berkomentar