Home > Lainnya > Sarapan Bubur Pagi Pasar Boyolali

Sarapan Bubur Pagi Pasar Boyolali

Hari Minggu pagi lumayan cerah. Iseng-iseng pingin nyobain sarapan bubur di Pasar Boyolali. Lokasinya di plataran parkir lantai 2, persis berseberangan dengan Tugu Jam Boyolali. Sekalian mau CFD tapi ternyata tidak ada CFD-nya. Ya uwis, langsung nongkrong di warung bubur aja. Beberapa antri tapi yang kebetulan makan di tempat ga begitu banyak.

Bubur Pagi Pasar Boyolali

Ga begitu rame coz kita juga datang dah agak siang. Kalau pas ada CFD pasti rame banget. Kebetulan cuaca juga sejuk dan angin semilir jadi tambah maknyus suasananya.

Bubur Opor Ati Ayam

Saya dan istri milih bubur dengan menu opor ati ayam kombinasi dengan daun singkong serta tempe bacem. Sedangkan genduk dan thole joinan bubur plus telur ayam coklat.

Tugu Jam

Lokasi persis di seberang Tugu Jam Boyolali, di plataran parkir lantai 2 Pasar Boyolali. Bubur ini adanya cuman pagi, klo siang udah tutup.

Wisata Kulinet Sekeluarga

Itung-itung wisata kuliner sekeluarga dan murah meriah. 3 Porsi bubur ditambah 2 gelas teh panas cukup 22 ribu rupiah saja. Monggo yang mungkin mau cari menu sarapan yang asyik buat di pagi hari, menu bubur pagi Pasar Boyolali bisa dijadikan salah satu pilihan yang asyik.

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

2 comments

Silahkan berkomentar