Home > Event > Sarapan dan Sunmori Jatengmotoblog Ke Bandara Adi Sumarmo Boyolali
Sarapan dan Sunmori Jatengmotoblog Ke Bandara Adi Sumarmo Boyolali

Sarapan dan Sunmori Jatengmotoblog Ke Bandara Adi Sumarmo Boyolali

Idenya simple aja, ridng minggu pagi plus sarapan bareng. Akhirnya saya buat events pada tanggal yang cantik yakni 16-10-2016 dan invite semua yang masuk di group JatengMotoBlog di Facebook. Atau bahasa sederhananya adalah ngumpul bareng aja, trus sarapan lanjut muter keliling seputaran wilayah Bandara Adi Sumarmo Boyolali. Banyak atensi yang masuk, namun karena kegiatan masing-masing dan undangan yang cenderung mendadak, so hanya sedikit yang hadir, but no problem.. yang penting guyub dan tetep kompak. 😀

img20161016061850

Yang hadir antara lain saya sendiri bersama istri dan anak2, Ki Salim, Pak Ketum Eko Prant, Kang Hoho, Eko Carbon yang lagi demam motovlog, dan juga simpatisan. Titik kumpul saya tentukan di Alfamart Tanjungsari. Disamping pelatarannya cukup luas, persis di seberang jalan ada warung soto kuali yang pas buat sarapan pagi.

img20161016061842

Setelah sarapan, rombongan menyusur jalanan seputar bandara ke arah timur, muter sampai sekitaran Gagaksipat, Asrama Haji, Dibal dan kembali lagi ke tempat semula. Cukup riding pelan sambil menikmati udara pagi. Di beberapa spot kami berhenti untuk melihat pesawat yang landing dan take-off yang membuat anak-anak pun riang sekali melihat pesawat dari dekat.

Sayang sekali saya sendiri kurang sekali mengabadikan momen, hehe. Setelah itu sekitar pukul 08.00 semua balik kanan kembali  ke rumah dan kesibukan masing-masing. Namun saya dan beberapa rombongan malah pilih lanjut cusss meluncur ke Boyolali Utara, tepatnya Juwangi dan singgah ke Stasiun Kereta satu-satunya milik Boyolali, yakni Stasiun Telawa.

Idenya simple aja, ridng minggu pagi plus sarapan bareng. Akhirnya saya buat events pada tanggal yang cantik yakni 16-10-2016 dan invite semua yang masuk di group JatengMotoBlog di Facebook. Atau bahasa sederhananya adalah ngumpul bareng aja, trus sarapan lanjut muter keliling seputaran wilayah Bandara Adi Sumarmo Boyolali. Banyak atensi yang masuk, namun karena kegiatan masing-masing dan undangan yang cenderung mendadak, so hanya sedikit yang hadir, but no problem.. yang penting guyub dan tetep kompak. :D Yang hadir antara lain saya sendiri bersama istri dan anak2, Ki Salim, Pak Ketum Eko Prant, Kang Hoho, Eko Carbon yang lagi demam motovlog, dan…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

One comment

  1. Jalan jalan terus gan, jadi kepengen

Silahkan berkomentar