Home > Event > Silaturahim Dengan Rider Scorpio Boyolali
Silaturahim Dengan Rider Scorpio Boyolali

Silaturahim Dengan Rider Scorpio Boyolali

Tepatnya semalam, lepas dari tempat orang tua di kampung, setelah Isya saya dan istri serta anak-anak pulang ke rumah di Boyolali Kota. Inget kalau di group Rider Scorpio Boyolali katanya ada kopdar di sekitaran komplek Kanto Kabupaten Boyolali. Akhirnya, sekalian jalan meluncurlah saya mengitari daerah sana. Setelah muter sekali, akhirnya ketemu di deket alun-alun.

Cukup hangat untuk salam perkenalannya. Waktu saya datang, baru sekitar 4-5 motor dan kata temen-temen biasanya 7-8 motor yg hadir.

Sementara ini memang baru berupa komunitas penunggan scorpio, kapan hari di forum facebooknya, pernah ada usulan untuk dijadikan klub, tapi tentunya masih banyak sekali pertimbangan. Apalagi akhir-akhir ini gara-gara ulah segelintir klub dan atau anggota klub yg terksesan arogan membuat citra klub identik dengan genk motor yg berkesan berandalan. Padahal masih lebih banyak klub motor yang luar biasa brotherhood nya dan tidak arogan.

Sayangnya saya tidak bisa ikut ngumpul2 sampai malam, coz anak-anak sudah pada ngantuk dan merengek minta pulang. Buat temen-temen, terima kasih untuk sambutan hangatnya 😀

Tepatnya semalam, lepas dari tempat orang tua di kampung, setelah Isya saya dan istri serta anak-anak pulang ke rumah di Boyolali Kota. Inget kalau di group Rider Scorpio Boyolali katanya ada kopdar di sekitaran komplek Kanto Kabupaten Boyolali. Akhirnya, sekalian jalan meluncurlah saya mengitari daerah sana. Setelah muter sekali, akhirnya ketemu di deket alun-alun. Cukup hangat untuk salam perkenalannya. Waktu saya datang, baru sekitar 4-5 motor dan kata temen-temen biasanya 7-8 motor yg hadir. Sementara ini memang baru berupa komunitas penunggan scorpio, kapan hari di forum facebooknya, pernah ada usulan untuk dijadikan klub, tapi tentunya masih banyak sekali pertimbangan. Apalagi…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

One comment

  1. wah ada foto saya tuh haha
    monggo mampir ke blog saya pak, tapi masih nubi jd ya amburadul hehe
    psycho4scorpio.blogspot.com/2015/01/pemakaian-oli-diesel-pada-motor-harian.html

Silahkan berkomentar