Home > News > Berita Nasional > Yamaha FZ1 Tunggangan Paspampres Buat Kawal Jokowi

Yamaha FZ1 Tunggangan Paspampres Buat Kawal Jokowi

Sebanyak empat orang anggota Paspampres terlihat menyemplak Yamaha FZ1 1.000cc bersiap mengawal Jokowi yang hendak meninggalkan Rumah Dinas Gubernur di Taman Suropati, Menteng. Menurut detik.com dua motor bernopol B 6537RFD dan B6542 RFD ini berboncengan lengkap dengan atribut dengan warna seba hitam, senada dengan warna motornya. Terlihat personel yang membonceng membawa senapan laras panjang.

Pengawalan. Gambar: Detik.Com

Kalau polantas juga pake ginian, kalau ada razia mending ditilang aja deh, klo lari juga percuma, kalah cepet. 😀 hahahaha

Persiapan. Gambar: Detik.Com

“Ini motor Yamaha FZ1 1.000 CC. Beda dengan yang digunakan polisi, ‎kalau Yamaha yang berwarna putih yang digunakan polisi itu 1.500 CC,” kata salah seorang dari personel Paspampres bermotor yang membatasi memberi pernyataan ke media.

Keren. Gambar: Detik.Com

“Kita jaga sisi kanan dan kiri mobil. Kita ada banyak, gantian, selama ditugaskan kita siap,” imbuhnya.

Mereka yang tampil gagah ini mengaku tak tahu menahu ke mana Jokowi akan pergi.‎ Mereka hanya mengikuti kemana si pria berperawakan kurus asal Solo itu meluncur. Belakangan diketahui, Jokowi meluncur ke Kantor Transisi sore ini. 

Rangkaian pengamanan yang akan dilekatkan pada Jokowi-JK yakni 7 mobil, 2 unit motor, dan 37 personel Paspampres.

Sumber: disarikan dari detik.com

Sebanyak empat orang anggota Paspampres terlihat menyemplak Yamaha FZ1 1.000cc bersiap mengawal Jokowi yang hendak meninggalkan Rumah Dinas Gubernur di Taman Suropati, Menteng. Menurut detik.com dua motor bernopol B 6537RFD dan B6542 RFD ini berboncengan lengkap dengan atribut dengan warna seba hitam, senada dengan warna motornya. Terlihat personel yang membonceng membawa senapan laras panjang. Kalau polantas juga pake ginian, kalau ada razia mending ditilang aja deh, klo lari juga percuma, kalah cepet. :D hahahaha "Ini motor Yamaha FZ1 1.000 CC. Beda dengan yang digunakan polisi, ‎kalau Yamaha…

Review Overview

User Rating: 4.6 ( 1 votes)
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

3 comments

  1. koyok montore juragan kebo #ehh

Silahkan berkomentar