Home > Hardware > Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget
Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget

Bekerja Dengan 3 Monitor, Biar Lebih Greget

Setelah beberapa lama bekerja dengan dual monitor, rasanya pingin menjajal pake tripple monitor. Ahh. biar tambah greget. Yang jelas karena lebih banyak yang mesti dipantengin dalam sekali waktu dan ga begitu nyaman klo main klak-klik, minimize dan maximize serta multi window dalam layar ukuran 14 inch.

mygigausb

Laptop yg saya pakai, mempunyai eksternal ouput 2 buah, yakni VGA dan HDMI, namun dalam sekali waktu, hanya bisa ada 2 output yang aktif. Laptop + VGA, Laptop + HDMI atau VGA + HDMI. Akhirnya beli lagi satu peripheral yakni USB to DVI/VGA/HDMI Converter. Tinggal tancep, install driver, run well.

2 layar tambahan saya pake 2 LED monitor yang tipenya sama persis baik merk maupun besarnya (18,5″), tujuannya biar seimbang kanan kiri, kalau beda merk dan jenisnya, biasanya beda kontras tampilannya, bikin mata ga seimbang.

Setelah beberapa lama bekerja dengan dual monitor, rasanya pingin menjajal pake tripple monitor. Ahh. biar tambah greget. Yang jelas karena lebih banyak yang mesti dipantengin dalam sekali waktu dan ga begitu nyaman klo main klak-klik, minimize dan maximize serta multi window dalam layar ukuran 14 inch. Laptop yg saya pakai, mempunyai eksternal ouput 2 buah, yakni VGA dan HDMI, namun dalam sekali waktu, hanya bisa ada 2 output yang aktif. Laptop + VGA, Laptop + HDMI atau VGA + HDMI. Akhirnya beli lagi satu peripheral yakni USB to DVI/VGA/HDMI Converter. Tinggal tancep, install driver, run well. 2 layar tambahan saya…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

Silahkan berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: