Home > Lainnya > Gerbang Tol Salatiga, Dapet View Juga Akhirnya
Gerbang Tol Salatiga, Dapet View Juga Akhirnya

Gerbang Tol Salatiga, Dapet View Juga Akhirnya

Mungkin terlihat lucu posting ini sekarang, coz sudah basi sebenarnya. Tapi gimana lagi, sudah berkali-kali lewat gerbang ini, mungkin puluhan kali, tapi selalu dapet spot yang kurang pas buat difoto. Entah karena seringnya pas malam hari, atau hujan, atau kabut di bagian gunung nya, yang pasti ini spot terbaik yang didapat. Menjadi kesenangan sendiri ketika melintasi jalur ini, pemandangan yang bagus-bagus sama kondisi jalan yang cukup lengang yang sering bikin kaki gatal pingin bejek gas lebih dalam dan lebih dalam lagi sampai mentok.

Gak begitu ngebut sih, pake Xenia cuman dapet 160kph, itu pun karena dibantu oleh jalan menurun dan kanan kiri bukit yang notabene angin dari samping cukup minimal. hahaha… cuman sekali itu aja. Dengan Innova Reborn, biasanya maintain speed di 120kph – 140kph.. wakakaka… 60kpn over maximum speed limits… sepurane yo dulur, ojo ditiru..

Modal kamera smartphone jadul, gambar jelek, plus konten yang sudah basi ini. Tinggal nunggu yang arah Boyolali jadi dan bisa dilalui, perjalan Krapyak – Boyolali yang saat ini ditempuh dalam waktu rata-rata 2 jam kalau lancar via tol, mungkin akan lebih cepat lagi. Kondisi sekarang waktu tempuh terlama adalah di jalan non-tol Boyolali – Salatiga dimana kadang kemacetan terpantau di daerah Boyolali Kota, Ampel, Klero, Tingkir, dan arah masuk Tol Salatiga.

Silahkan berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: