Home > Otomotif > Touring > Mampir Lagi Ke Masjid Jami Baiturrohman Dieng
Mampir Lagi Ke Masjid Jami Baiturrohman Dieng

Mampir Lagi Ke Masjid Jami Baiturrohman Dieng

Lama tidak posting di blog, lama tidak update, lama juga tidak jalan-jalan and bermotor ria. Kali ini sepulang tugas ke Pemalang seperti biasanya tahun lalu, saya mencoba trek Pekalongan – Dieng lewat Kebun Teh Pagilaran yang menurut info terakhir sudah di cor jalannya (akan saya ulas nanti, coz kmrn blm sempat selfie di lokasi). Dan sekali lagi, mampir ke Masjid Jami Baiturrohman Dieng untuk absen pada Yang Maha Kuasa. Dan maknyess… uademmmm tenan rek ….

Setelah menembus hujan cukup deras di daerah Batur, plus kabut yang cukup tebal dengan jarak pandang ga lebih dari 10km sepanjang 5 km an, nyampe disini byar… padhang… meski masih mendung namun kelihatan agak cerah untuk cuaca ke arah kota Wonosobo. Sampai disini sekitar pukul 13.30 WIB.

Setelah melepas jas hujan dan rapi-rapi, saya sholat Dhuhur dan Ashar dijamak sekalian. Setelah itu leyeh-leyeh bentar sambil nyalain HT menyapa temen-temen RAPI di freq 14.360, ketemu beberapa rekan, saling memberi 10-14 (informasi) terutama tentang 10-13 (cuaca). Setelah tenaga sudah mulai fresh kembali, saya pun lanjut gasss ke kota Wonosobo kemudian lanjut Temanggung mengarah ke home sweet home di Boyolali.

Lama tidak posting di blog, lama tidak update, lama juga tidak jalan-jalan and bermotor ria. Kali ini sepulang tugas ke Pemalang seperti biasanya tahun lalu, saya mencoba trek Pekalongan - Dieng lewat Kebun Teh Pagilaran yang menurut info terakhir sudah di cor jalannya (akan saya ulas nanti, coz kmrn blm sempat selfie di lokasi). Dan sekali lagi, mampir ke Masjid Jami Baiturrohman Dieng untuk absen pada Yang Maha Kuasa. Dan maknyess... uademmmm tenan rek .... Setelah menembus hujan cukup deras di daerah Batur, plus kabut yang cukup tebal dengan jarak pandang ga lebih dari 10km sepanjang 5 km an, nyampe…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

2 comments

  1. kelingan banyune uanyep’e poll

Silahkan berkomentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: