Home > Lainnya > Kuliner > Sarapan Bubur Ayam, Pilihan Menarik
Sarapan Bubur Ayam, Pilihan Menarik

Sarapan Bubur Ayam, Pilihan Menarik

Di Boyolali, ada beberapa banyak pilihan kalau mau cari sarapan. Dari simpang lima hingga Pasar Sunggingan, berderet-deret tempat makan bisa jadi pilihan. Tentu saja, sampeyan mesti banyak bersabar buat antre, coz ruameee puuoolll. Yang saya sendiri paling cuman sekali dua kali, atau bahkan sudah beberapa bulan atau mungkin tahun ya.. hehe tidak ikut berdesakan berburu kuliner di sepanjang jalur tersebut, apalagi kalau pagi.

Pilihan saya lebih simple, kadang menikmati bubur tumpang di pelataran parkin atas Pasar Boyolali, atau menikmati Soto Semarang di daerah Sidomulyo, atau sekedar jeng-jeng sambil makan Bubur Ayam di depan bekas kabupaten lama. Buburnya standard kayak di atas. Mungkin makanannya ndak istimewa, cuman tempatnya yg cukup nyess di pagi hari, di bawah pohon beringin, sambil lihat-lihat orang hilir mudik di jalan.

Selain bubur, biasanya ada fodd truck yang menyajikan pecel dan beberapa menu pilihan lainnnya. Cukup mantap, harga murah, ndak perlu berdesakan antre, dan jelass sambil cuci mataa.. hahaha

Foto cuman buburnya doang, foto suasana ntar update lagi 😀

Di Boyolali, ada beberapa banyak pilihan kalau mau cari sarapan. Dari simpang lima hingga Pasar Sunggingan, berderet-deret tempat makan bisa jadi pilihan. Tentu saja, sampeyan mesti banyak bersabar buat antre, coz ruameee puuoolll. Yang saya sendiri paling cuman sekali dua kali, atau bahkan sudah beberapa bulan atau mungkin tahun ya.. hehe tidak ikut berdesakan berburu kuliner di sepanjang jalur tersebut, apalagi kalau pagi. Pilihan saya lebih simple, kadang menikmati bubur tumpang di pelataran parkin atas Pasar Boyolali, atau menikmati Soto Semarang di daerah Sidomulyo, atau sekedar jeng-jeng sambil makan Bubur Ayam di depan bekas kabupaten lama. Buburnya standard kayak di…

Review Overview

User Rating: Be the first one !
0

About Khoirul Imamudin

Nama saya Khoirul Imamudin. Tinggal di sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Kota yang terkenal dengan susunya, yakni Boyolali. Tinggal di sebuah wilayah yang cukup tidak lagi terpencil, tepatnya di Dukuh Jaten Wetan Desa Kragilan Kecamatan Mojosongo Kabupaten Boyolali. Selain aktif di dunia IT, saya juga hobby riding dengan motor, maka di blog saya ini konten yang saya bagi mungkin akan banyak bertemakan IT dan Otomotif.

Silahkan berkomentar